Kami Buka jam 08.00 s/d jam 23.00
telponHotline : 021-71022587smsSMS Center : 08.15.15.15.15.82bbBB Messenger : 2667B757emailhasanhunaifi[at]yahoo.com
Home » Produk Kecantikan » Obat Penggemuk Badan Ginseng Kianpi Pil Aman!

Obat Penggemuk Badan Ginseng Kianpi Pil Aman!

Ditulis pada : August 7th, 2012 | 91 Kommentar ↓
6.6K Flares Filament.io 6.6K Flares ×

Apa anda termasuk orang yang memiliki tubuh cicak kering atau kurus krempeng?

Tidak pede dengan tubuh anda sekarang? Malu sama pasangan anda?

Atau Sering di ejek teman karena tubuh anda cungkring?

Ingin menggemukan badan dengan menambahkan masa otot?

Ingin menambah berat badan dengan normal 2-3 dalam seminggu tanpa mengakumulasi lemak yang berlebihan?

Mencari Obat Penggemuk Bandan Secara Aman, Sehat dan Tepat?

Bila IYA produk ini yang Anda cari

Obat Penggemuk Badan Ginseng Kianpi Pil

Obat Penggemuk Badan atau Penambah Berat Badan Ginseng Kianpi Pil

Obat Penggemuk Badan atau Penambah Berat Badan Ginseng Kianpi Pil Efektif Untuk: Merangsang nafsu makan, meningkatkan kapasitas pencernaan, pemanfaatan nutrisi yang lebih baik, meningkatkan kekebalan alami tubuh terhadap penyakit, sehingga mengarah ke kesehatan yang lebih baik. Menambah berat badan dengan normal 2-3 dalam seminggu tanpa mengakumulasi lemak yang berlebihan, memperkuat daya pencernaan, menenangkan saraf, sehingga mengarah ke pengembangan secara bertahap dari otot yang kuat dan tubuh yang ideal. Melancarkan peredaran darah, meningkatkan tenaga atau stamina. Bagus untuk dikonsumsi pria maupun wanita yang merasa dirinya kurus agar mendapat berat badan yang ideal, tampil lebih gemuk, macho, berisi.

Pengalaman Pribadi Obat Penambah Berat Badan Ginseng Kianpi Pil

Teman saya dan saya telah menggunakan banyak produk berbeda untuk menggemukkan badan atau menambah berat badan, tapi kebanyakan dari mereka memiliki beberapa efek samping. Dari pengalaman kami, Ginseng KIANPI PIL adalah cara tercepat dan termudah untuk penggemukkan badan, bahkan tanpa latihan (tentu saja berolahraga dan mengkonsumsi produk ini membantu untuk mencapai tujuan Anda jauh lebih cepat). Menurut pengalaman dan penelitian saya sendiri, Anda dapat menerima hasil terbaik dalam waktu singkat menggunakan Ginseng KIANPI PIL.

Komposisi Penggemuk Badan Ginseng Kianpi Pil

Angelica liar (Angelica garden) – memiliki ekspektoran, sudatory, sifat diuretik. Ini mengintensifkan fungsi kelenjar pencernaan, menekan proses fermentasi di usus, tonifies sistem kardio-vaskular. Memiliki antioksidan tinggi dan efek antitumoral. Penerapan angelica taman memperbaiki pencernaan, fungsi sistem pernapasan, memiliki efek anti-inflamasi, sudatory dan diuretik.

Ginseng Cina – telah bersifat adaptogen, peningkatan ketahanan terhadap organisme faktor lingkungan yang kurang menguntungkan, memiliki efek tonifying jelas. Ini akan mengaktifkan sistem saraf, mengintensifkan metabolisme dalam organisme, menghilangkan perasaan kelelahan, mengembalikan kapasitas daya dan kerja setelah kerja keras dan penyakit, mempromosikan normalisasi pertukaran karbohidrat, merangsang fungsi kelenjar kelamin, mempercepat penyembuhan luka.

Hemlock parsley vaginal (Conioselinum vaginatum) – memiliki sifat analgetik, meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi beban jantung, mengurangi arteriotony, memiliki efek diuretik. Persiapan memperluas arteri koroner. Indikasi untuk digunakan dalam kasus infark miokard, stenocardia, kondisi jantung kronis.

Sylvan Codonopsis – tanaman yang disebut danseng di Cina, dikenal dalam pengobatan oriental kuno tidak kurang dari ginseng. Intinya adalah bahwa Codonopsis memiliki cukup properti unik – olahan yang berkontribusi pada normalisasi hampir semua fungsi vital tubuh. Dengan demikian, olahan dengan Codonopsis memiliki efek imunomodulasi jelas, dan khususnya merangsang sintesis imunoglobulin dan mediator imun (interleukines). Ekstrak Codonopsis mempromosikan normalisasi hematogenesis dan meningkatkan pertukaran energi dari eritrosit. Codonopsis merupakan persiapan kardio-tonik yang sangat kuat dan meningkatkan kekuatan jantung. Selain itu, ekstrak Codonopsis memiliki efek vasodilator dan mencegah thrombogenesis. Hal ini juga penting bahwa Codonopsis adalah pengatur mayoritas proses pencernaan. Dan akhirnya Codonopsis merangsang sintesis protein dan proses pertumbuhan sel.

Polygonum multiflorum – dokter Cina kuno memasukkan tanaman ini menjadi sekelompok kecil tanaman medis, yang dapat memperlambat penuaan. Sebagai penelitian menunjukkan olahan terbuat dari polygonum multiflorum benar-benar dapat memperlambat perubahan usia dalam sistem saraf kardio-vaskular dan pusat. Ini berhubungan terutama terhadap sifat antioksidan yang jelas dari tanaman, serta kemampuan komponen aktif biologis tanaman untuk melindungi pembuluh darah dan myocards dari penuaan, mencegah thrombogenesis, mengurangi tingkat kolesterol dan mendukung mikrosirkulasi memadai dalam jaringan otak . Selain itu, penelitian menunjukkan eksperimen olahan terbuat dari polygonum multiflorum dapat mencegah atau bahkan menekan proses pertumbuhan tumor. Mereka juga merangsang fungsi kelenjar suprarenal, proses organisme metabolik, pencernaan, spermatogenesis.

Bacopa monnieri – tanaman sering dimasukkan ke dalam koleksi Cina, diterapkan dalam kasus kelemahan fungsi dalam sistem urinogenital, terutama efisien dalam kasus impotensi dan prospermia.

Velvet Antlers dalam kondisi kering. Meningkatkan kapasitas kerja, menormalkan arteriotony jika terjadi hipotensi, merangsang fungsi organ-organ saluran pencernaan. Hal ini digunakan sebagai antasthenic: dalam kasus kelelahan, neurasthenia, neurosis, kondisi asthenic, impotensi, setelah penyakit infeksi akut, dalam hal kelemahan otot jantung, karena selain asam amino, berisi sejumlah besar kalsium, magnesium dan barium yang merupakan elemen utama dari jaringan osseus dan otot yang diperlukan untuk berfungsi aktif.

Elm-leaved pineapple-flower – berkontribusi untuk mengurangi kadar trigliserida dan kolesterol dalam darah. Ini meningkatkan metabolisme, mengurangi tympania, dan meningkatkan sifat darah. Hal ini digunakan pada kasus berikut: sclerosis dari pembuluh otak, penyakit iskemik, ginjal dan penyakit hati.

Thin-leaved milkwort – Akar tanaman mengandung karbohidrat, triterpenoid, saponin, senyawa yang mengandung nitrogen, asam phenolcarbonic, kumarin dan minyak lemak. Dalam daun, flavonoid telah ditemukan. Olahan dari milkwort memiliki ekspektoran, biligenic, antikonvulsan, antidiabetes, penyembuhan, dan anti-sklerotik efek, serta memberikan kontribusi umur panjang. Sebagai bahan baku, tanaman ini banyak digunakan dalam ramuan senyawa kompleks dalam kasus gangguan sistem saraf, insomnia, kejang pembuluh, aterosklerosis, dan anemia. Pemberian akar digunakan untuk melawan bronkitis, radang dan abses paru-paru, penyakit rongga mulut dan tenggorokan. Efek positif berkaitan dengan sifat-sifat saponin, yang meningkatkan sekresi kelenjar bronkus dan berkontribusi terhadap dahak. Di Tibet kedokteran, milkwort diresepkan dalam kasus gangguan pencernaan, radang ginjal dan kandung kemih, edemas dan tidak adanya nafsu makan serta dalam kasus penyakit Hodgkin, furunkulosis, cedera, dan abses. Kadang-kadang olahan terbuat dari itu dianjurkan untuk mengobati impotensi, kehilangan kapasitas impregnasi dan ejakulasi disengaja.

Umbi Jepang – Bahan aktif dasar glikosida steroid (saponin), diosgenin derivatif, yang utama adalah dioscin. Saponin steroid dapat mengikat kolesterol. Oleh karena itu, olahan yang berasal dari senyawa ini efisien dalam pengobatan aterosklerosis.

Inilah yang saya pelajari dari penelitian kami:

  • Efek samping hanya dari pengalaman adalah tidur tak menentu, tapi apa yang Anda harapkan jika Anda mengkonsumsi lebih banyak kalori dan mendapatkan sekitar 20 + lbs dalam 4 minggu? Tubuh Anda akan bekerja keras!
  • Ginseng KIANPI PIL adalah 100 persen herbal dan memiliki reputasi yang baik untuk menjadi-aman digunakan produk.
  • Menurut penelitian terbaru, yang terbaik untuk tidak menggunakan lebih dari tiga botol per tahun.

Cara Pemakaian Obat Penggemuk Badan Ginseng Kianpi Pil:

  • Cukup diminum 1-2 kapsul menjelang tidur dengan air hangat, ini akan membantu anda dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.
  • Tidak digunakan untuk anak di bawah 12 tahun.
  • Tidak digunakan untuk ibu hamil.
  • Dosis Satu atau dua kapsul setiap malam sebelum tidur dengan air hangat, ini akan membantu anda dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

Ket Obat Ginseng Kianpi Pil:

  • KIANPI obat penggemuk badan isi 60 Capsul
  • Harga : Rp.150.000,- / PAYPAL $18.75
  • beli 2 paket bonus 1 paket
  • ( buy 2 get 1 free, hanya dengan tambah 25rb )
  • PRODUK YANG KAMI TAWARKAN KAMI JAMIN ASLI DAN BERGARANSI
  • PRODUCT OF KWELIN DRUG MANUFACTORY
6.6K Flares Twitter 0 Facebook 8 Google+ 6.6K Reddit 0 StumbleUpon 0 LinkedIn 0 Filament.io 6.6K Flares ×

Obat Penggemuk Badan Ginseng Kianpi Pil Aman!
rating
- 1 Paket 60 Capsule Harga Rp. 150.000
- Beli 2 Paket Bonus 1 Paket Tambah 25rb
*Harga produk dapat berubah sewaktu-waktu
Dilihat : 85,609 kali
Kategori Produk : Produk Kecantikan

cs
HUBUNGI KAMI LANGSUNG! ( Fast Respond )
OFFICE :
- Jl. Narogong – Cileungsi Km.21,1 No.01 Cileungsi BOGOR 16820
Hotline : 021-71022587
SMS Center : 081515151582
BBM : 2667B757
Via Yahoo Messenger :
ym

91 Komentar pada "Obat Penggemuk Badan Ginseng Kianpi Pil Aman!"

    • Saya baru mau coba nih, semoga aman aja. Teman sy yg sudah duluan konsumsi sih aman aman saja. Mampir ya http://www.pulautidungtermurah.com/

    • stlah minum obat ini, gag ada evek yang gitu2 banget
      cuman, rasanya ngantuk berat

      • I thugoht finding this would be so arduous but it’s a breeze!

      • Thank you for the info and your website. I beeilve we should make it into a law to require the food manufacturers to disclose where their ingredients are from when inquired by consumers. All food manufacturers should have a inquiry hot line or website window for consumers to get update information about the origins of ingredients. How do we get such a law enacted?

    • sama tuh, sya jg pke yg btol nya wrna putih, mama sya prnah pke, tp gk ad efek smping nya hasil nya pun trbukti. Memang hrs di imbangi dgn olahrga, mkan yg sehat dan teratur, jd ttap berdoa.

    • sama tuh, sya jg pke yg btol nya wrna putih, mama sya prnah pke, tp gk ad efek smping nya hasil nya pun trbukti. Memang hrs di imbangi dgn olahrga, mkan yg sehat dan teratur, jg ttap berdoa.

    • saya baru beli tp beli ama tmn harganya dibatam 285 per botol…
      trus apa ada efeksampingnya…

    • apa ada yg jual dibatam.tolong infonya…aq ambil dr tmn mahall…

    • Aman

      • That’s way more clever than I was exectping. Thanks!

      • It is getting to know that oninle is the best way into interesting products that are we going to apply on our skin. But, it is better to consult a dermatologist on what is the best skin care product that are going apply with no harsh on skin.Yola recently posted..

    • Thank ya

    • Nafsu mkn bisa kembali normal, otomatis berat bdn stabil

    • Sngt aman

    • 2 cps menjelang tdur aja

    • Maaf..wilayah anda blm ada,
      tp bisa kami krm via paket

    • Sngt boleh

    • Thank ya

    • Aman bgttt,,,
      wrna btol sya abu2…
      riau

    • harga asli nya brapa?
      buat cewek bagus gak?
      trus yg baik mengkonsumsi nya gmn?
      trima kasih . . .

    • saya pernah mengkonsumsi obat ini, nfsu mkn sya brtambah & berat bdn pn brtambah, sya prnah trkna skit paru2 dn sya mnghentikan ny, apakah sya msih bsa mengkonsumsi ny lgi?

      • This is a neat suayrmm. Thanks for sharing!

      • its your life, its your body. if you think you don’t have a toned body shape and you want to be fit and slim, then you should go for it. don’t lisetn what other people say. don’t care bout them. you want to have a perfect body shape then do it. and it’s your body you can do whatever you want to

    • Saya ibu menyusui..boleh ga minum pil kianpi ini…makasih

    • sampai usia brapa bisa mengkonsumsi obat ini?
      karena kakak saya juga ingin mencoba, dia sudah berumur 42 tahun.
      karena badannya kurus, dia merasa kurang pede dengan penampilannya.
      kalau beli di Apotik dan harga nya lebih murah, apakh barang tersebut asli atau tidak?
      Berapa Harga HET nya?
      Terima kasih banyak…

    • Manjur. Baru seminggu sudah naik 5 kg. Skrng badan aku sudah ideal. Thanks ;)

    • Apakah aman dan boleh dikonsumsi untuk ibu yg menyusui,,,,,????

    • apa saja efek sampingnya?

      • history of dog as a food source goes way back to the dog days of sumemr, known as 삼복 or 복날. These three days had a prescription to beat the heat fight fire with fire, so to say. Fight the

      • I will really love to have it since I alawys have trouble hiding those dark spots on my eyes. It was kinda hard to look for a concealer that really hides those dark spots and will last ti’ll midnight.Edith recently posted..

    • minum ya harus air hangat,,,,
      air biasa bisa apa tidak,,,,
      yg ga hangat..,,
      saya jrang olahraga,,,
      tpi bekerja,..,
      pha bisa menaikkan berat badan,,,???
      thank`s

    • U/ibu menyusui aman gak?

    • kalau tidak di imbangi ma olahraga gimana.soalnya saya kerja.jadinya gk sempet.

    • saya mengkomsumsi ginseng kianpi pil hrga’y 75rb, nafsu makan saya brtambah tp jarang BAB. Gmna min?

    • di wilayah medan di jual dmn min?

    • ga yakin ni sama obat ini
      katanya ada efek samping

      • Aloiozaam-knfarmatian found, problem solved, thanks!

      • , Paris was very level-headed on her red carpet invretiew with ET tonight. They asked how her career was going, she said it was going well. They asked what she was working on and she said she could not say. They asked if she was going to do reality and she said no, she wanted to keep parts of her life private. Very poised for 14.

    • kalau saya ada di malaysia, barangnya bisa di kirim nggak?

    • saya baru minum 1 Tablet sebelum tidur efeknya sedikit capek + Ngantuk waktu bangun… apakah ini akan berlanjut sampai kita mndapatkan tubuh yg gemuk?

    • maaf saya mau tanya pil kianpi, halal ga? tks

    • Josss obat nya seminggu nambah 3kg tapi saya kok cepet ke kamar mandi ya buat BAB

    • z minun setiap bln. apa gak ada mslah yah ? krn klw z tdk konsumsi lagi,z gak nafsu mkn lg.

      • What I find so ineeitstrng is you could never find this anywhere else.

      • I found lido via facebook and relaly am impressed with Sarah’s hard work getting all of this done. Kudos to her for a great site and having that entrepreneur spirit..-= Kaylab4s last blog ..Hydrolyze Discount =-.

    • kianpi ini halal 100% kan?

    • Saya baru 3 hari minum obat ini mudah-mudahan saya tidak mengalami efek samping yang dialami teman-teman yang lain. Kalau ngantuk dan nafsu makan bertambah ia tapi mudah-mudahan tidak ada efek bahaya lain yang saya rasakan, mudah-mudahan saja berat badan saya cepat bertambah, amin.

      • Heck of a job there, it abteouslly helps me out.

      • Standing in tree pose, focusing on the lemon tree baeirng buds, flowers and fruit, I was struck by a realization: One of the gifts of being human is that Life offers us the opportunity to intentionally design our own transformations from blooms to fruits to seeds, over and over again! We are truly blessed! Namaste!

    • ok

    • Saya baru beli Di apotik yg warna putih harga y 95′rb….
      Apakah aman saya takut ada efek samping y…???

      • People nolmarly pay me for this and you are giving it away!

      • The owner of Kings International Investment Group (Mr Pink beverages inleducd) is a Chinese billionaire, from a very rich family, who prefers to stay in the shadow, and not have his identity disclosed. The woman in pink next to MJ’s kids, in the pictures, is Monica Gabor, a notorious Romanian gold digger, who is the girlfriend of this Mr Pink . She is also the image of the Mr Pink brand. If you browse her name on the internet, you’ll also see pictures of her and the Chinese Mr Pink, wandering the streets of LA.Mr Pink spends lots of money to get endorsement from celebrities, to promote his drink. He was also the main donator at Shapiro’s Summer Spectacular fundraising event, where he promoted his drink too.

    • kalau minum ny gk teratur gmna ??
      trus 100% halal kan?????

    • ibu menyusui aman ga konsumsinya.. tolong komentarnya

    • Maaf sebelum nya, misalkan berenti apa yg terjadi ? Apa ada epek samping nya apa biasa saja .terima kasih

    • Di tempat saya ada jual Kianpi/ botol cm 45.000. Apa itu palsu y?? Klo yg saya sebutkan ini efeknya jd ngantuk. Mhon info donk min..
      Tx sblmnya.

    • slmt malam min.,sya bru beli nih pil kianpi yg wrna putih dngn harga 60rb d daerah palembang.,apkh adperbdaan ama yg botol abu”..?atw yg saya beli ini barangnya palsu..? thnks before..

    • apa udah ada obat penggemuk badan diApotik di kota MALANG jawa timur..

    • gimana y cara pemesanannya,,,
      kira2 obat penggemuk badannya uda beredar di rantauprapat, sumatera utara gak y…….

    • Ada gak sih penawar untuk obat ini,mslah ny saya udh 3bln brhenti mnum kianpi trs slma 3bln jg sya jd sring sakit”an,pegal”,rmbut rontok,lemas,sya mnum yg wrna abu”trs hrga ny cma 50rb.

    • mau tanya nih gan.
      rokok ngaruh gak dengan reaksinya kianpi pil?
      saya perokok berat.
      saya baru bli obatnya
      takutnya karna rokok obatnya gk bereaksi.
      gmn gan?
      mohon petunjuk.
      makasih

    • saya mau beli, tapi kalo minum obat ini saya takut banyak tidur, soalnya saya sibuk kerja kalo siang hari,, gimana mohon penjelasan

      • I am forever indebted to you for this innfimatroo.

      • I saw other pics from that event and the celeb mix was so random. Lindsay, Kimora, Matt Kemp, David Arquette, Audrina Patridge, Anna Kendrick(only pesron i am seriously WTF about). the whole thing seems so randomly budget, although they did spring for a private jet for Lindsay. i never buy these gimmick drinks and hope they all disappear b/c all people do is waste their money.

    • Kalo kianpi ketergantungan ga sihhh….
      Trus kalo berat badannya udah pas … cara pertahanin nya gimana ?berhenti minum atau minum obat nya dikasih jangka berapa hari sekalinya … tolong dijawab yahhh

      • In the comiepcatld world we live in, it’s good to find simple solutions.

      • Mr. Pink and Kings International Investment Group has NOTHING to do with MJ Estate because all MJ Estate’s aciountcng is public and it shows all of the companies that they own which are Michael Jackson Company, Enchanted Kingdom, MJJ Legacy, MJJ Productions, MJJ Kingdom, MJJ Ventures, Optimum Productions, Triumph International and Sycamore Valley Ranch. Plus all of his companies would show the address of Ziffren and Brittenham law firm as that is law firm of one of the Executors.

    • Bisa gak d.konsumsi ibu menyusui dan ibu yg hbis mnjalani operasi SC ?

    • pnsaran sama kianpi . tmen” nyaranin minum ini buat gemukin tp browsing” kok ada efek sampingnya . timbul jerawat dll ╯︿╰

    • Kalau di pontianak jualnya dimana ?

    • saya baru mau beli tp ad yg bilang kalo kianpi pil bisa bikin haid tidk teratur.. benar g’ sih ? tlong pnjelasan’y donk min kianpi pil ini aman g’ d’konsumsi wanita

    • Saya pernah komsumsi 4 minggu tapi efeknya timbul biji2 dilengan, leher sampe dipunggung semacam jerawat. Takut ngelanjutin jadinya saya berhentiin. Skrg sih ga timbul lagi. Tapi badan kembali nyusut -,-

    • Sore,
      saya berusia 25 thn ,sudah mengkonsumsi kianpi lbh dari 4 botol, hasil’nya pun memang terbukti, tapi saat badan saya sudah gemuk saya berhenti mengkonsumsi dan badan saya kembali kurus.

      1. bisa kasih tips gak bagaimana agar tidak kmbali kurus jika tidak mengkonsumsi lagi???

      2. Apakah kianpi punya efek samping mempengaruhi ke kandungan???

      terima kasih.

    • sy ingin bertanya knp ya sy setelah mengkomsumsi obat gemuk dr ginseng kianpi pil baru 2x minum perut sy jd gendut dan keras?pd awalnya sy ingin memiliki pipi yg gemuk atau chabhi.terus sy dpt saran dr adik sy kalau ingin punya tubuh gemuk atau pipi jd gemuk atau chabhi minum obat gemuk ginseng kianpi pil da pasti lngsung ada perubahan.tp kok pipi sy masih kempot dan belum ada perubahan sprti pipi gemuk atau chabhi.butuh brp lama obat gemuk ginseng kianpi pil bekerja supaya sy memiliki pipi yg chabhi?trima kasih dr sy,Reza Ardyan Lee Pradana

    • Koq banyak koment n Pertanyaan temen2 yg ga di jawab tu Mr.Admin..
      Kita butuh jawabanx..lo pertanyaan tmn2 tu d jawb semua udah dpt sumber info kita yg ngebcax..
      tolong dijawab ya mr.Admin..

    • kalo di apotik aceh ada gak? dan kalo ada asli ato palsu?
      soal’a sya dr aceh sigli…

    • sama bos. . . .dulu ane pernah minum tu obat awalnya sh brt bdn cm 52kg dlm 1minggu naek jdi 59k4..tp stlah 1bln gk minum lg krn udh hbis 1botol eh mrosot kurus lg….jdi ane pikir sh obt tsb bkin ketergantungan. . .trz ane dger dr tmen krja ane obt tsb mengandung minyak babi..ane kaget krn babi haram..krn awalnya ane gk tau..jdi ane dh gk mw bli lgi tu obt…lgian bbrapa stlah pemakaian ane kena pnykit kyk gatel2 di kulit..wkt konsultsi ke dokter ktnya alergi. . .
      mending bdan kurus sehat drpd gemuk instan ada timbunan pnyktit . .

    • Min……sy mau tx,,,anak sy umurx 1tahun 5 hari ,,,tp masih menyusui,,,trus ap boleh sy komsumSi kianpi pil?tlong diblz soalx badanku kurus sx

    • Z malam ini. Baru minum 1 capsul apa dalam 1 minggu ke depan berat badan z bisa bertambah padahal z perokok berat butuh pencerahan.

Tulis Komentar di "Obat Penggemuk Badan Ginseng Kianpi Pil Aman!"
Nama ↓
Email ↓
Tuliskan Apa yang Ingin Ditanyakan ↓
Silahkan anda tanyakan yang belum anda mengerti, atau yang belum jelas mengenai produk kami diform komentar ini! Komentar spam atau yang tidak relevan akan dihapus!